Home » » Bebas Bayar

Bebas Bayar

Written By Rudy Santoso on Selasa, 01 Mei 2018 | Mei 01, 2018


TENTANG BEBASBAYAR
1.      Apa itu BebasBayar ?
BebasBayar adalah solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin (PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dll) keluarga Anda secara praktis, mudah dan menguntungkan.

2.      Mengapa BebasBayar LEBIH UNGGUL dari yang lain ?
·         Gratis 100% Tanpa Investasi.
·         Fitur dan Layanan Transaksi Pembayaran Online Terlengkap.
·         Cukup dengan SMS Anda bisa membayar tagihan.
·         CASHBACK setiap transaksi pembayaran.
·         PROMO menarik setiap minggunya.
·         Pulsa, Tagihan Bulanan, Tiket Kereta dan Pesawat PASTI DIBUTUHKAN

3.      Apakah BeBasBayar benar-benar GRATIS ?
BENAR. Untuk Personal tidak perlu membayar biaya registrasi atau initial fee apa pun kepada kami.

4.      Apakah BebasBayar AMAN ?
Tentu Saja, BebasBayar merupakan salah satu layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang telah tersertifikasi ISO 27001 - Information Security Management. BebasBayar menjamin kerahasiaan Informasi Anda dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.


PENDAFTARAN
1.      Bagaimana caranya mendaftar dengan BebasBayar ?
Cukup dengan 2 Langkah Mudah untuk mendaftar Bebasbayar silahkan hubungi:
HP        :  085820984999
WhatsApp :  085820984999
Pin BBM  : DE2B3522

2.      Saya tidak memiliki rekening bank, apakah tetap bisa menjadi member BebasBayar ?
Bisa, rekening bank bukan merupakan syarat wajib untuk menjadi member BebasBayar. Namun demikian, jika Anda memiliki rekening bank akan lebih memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis BebasBayar.

3.      Saya sudah mendaftar, namun belum mendapatkan sms pemberitahuan ID dan PIN, Bagaimana mendapatkan ID dan PIN nya ?
Silahkan hubungi customer service kami melalui LIVE CHAT atau call ke 082226657999/0274-4580333


DEPOSIT
Untuk mengisi saldo Bebas Bayar langkah yang pertama adalah menentukan jumlah saldo yang akan dijadikan deposit dan bank tujuan deposit, apakah BRI, BNI, BCA, MANDIRI atau MANDIRI24 (deposit online 24 jam melalui ATM atau internet banking). Selanjutnya adalah mengambil kode deposit, yaitu mengirim jumlah saldo yang akan ditransfer dan bank tujuan deposit untuk mendapatkan kode unik 3 digit angka terakhir supaya transfer deposit dikenali. Pengambilan kode deposit dapat dilakukan melalui :

1.       Melalui SMS

Ketik : 
DEP*NAMA BANK*NOMINAL*PIN
Contoh : DEP*BRI*10000*123456

Kirim melalui salah satu SMS Center berikut :

0856 0652 7999 / 0822 4482 3999 / 0877 5901 1112
Contoh Balasan :
BebasBayar – Silahkan transfer sejumlah Rp 10.536,- ke BANK BRI, No. Rekening= 0360-0100-0388-309, a.n PT BIMASAKTI MULTI SINERGI dalam kurun waktu max 2 jam. Terima kasih atas kerjasamanya.

2.       Melalui Aplikasi Android
Pada tampilan menu BebasBayar di aplikasi android tap menu Deposit, kemudian isikan jumlah nominal deposit melalui salah satu pilihan bank yang ada.



3.       Melalui Website
a.       Setelah berhasil login ke dalam Member Area BebasBayar, silahkan Anda pilih tombol "Tambah Saldo"
b.      Isikan nominal deposit sesuai dengan pilihan Bank yang Anda inginkan, kemudian pilih tombol "TIKET" untuk mendapatkan kode pembayaran Anda.

Selanjutnya adalah melakukan setor tunai atau transfer melalui BRI, BNI, BCA atau Bank Mandiri sebelum batas waktu yang ditentukan, apabila waktu sudah terlewatmaka ulangi pengambilan kode deposit seperti diatas untuk mendapatkan nominal transfer yang baru (tidak harus punya rekening di bank, bisa setor langsung di teller, tidak ada biaya deposit dan tidak dibatasi jumlah deposit minimal serta tidak ada masa kadaluarsa).

Kode Bank
Tujuan Transfer
MANDIRI24
Deposit Online 24 jam melalui ATM / Internet Banking Mandiri, pilih Menu : MultiPayment > Bimasakti (kode 70000) > Masukkan Kode Pembayaran yang diberikan
MANDIRI
No Rek : 142-00-2177-9987
Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
BCA
No Rek : 822-081-8579
Atas Nama : Ibnu Sunanto
BNI
No Rek : 34-7777-8883
Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
BRI
No Rek : 0360-0100-0388-309
Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
Setelah menyetor atau mentransfer sesuai kode deposit  maka dalam waktu max. 30 menit maka saldo akan masuk sejumlah yang ditransfer tanpa potongan apapun dan akan diberitahukan melalui SMS.



LUPA ID dan PIN
1.       Bagaimana login ke BebasBayar ?
Untuk login ke BebasBayar, silakan gunakan No HP atau Email yang sudah terdaftar dan PIN Anda.
2.       Bagaimana jika saya lupa PIN ?
Untuk reset PIN, Anda bisa kirim SMS dengan ketik RESET kirim ke nomor SMS Center kami 082244823999, 087759011112 atau 085606527999. Cek email atau SMS untuk pemberitahuan PIN baru Anda.


TRANSAKSI
1. Bagaimana caranya melakukan pembayaran menggunakan BebasBayar ?
Transaksi Pembayaran dapat dilayani melalui website, SMS / WA maupun Aplikasi Mobile.
  • Pembayaran melalui Website bisa LOGIN KE Member Area, KLIK DISINI untuk Login
  • Pembayaran melalui SMS/WA bisa dilakukan menggunakan no.HP yang terdaftar.
  • Pembayaran juga dapat dilakukan menggunakan Aplikasi Mobile, download Aplikasi Mobile Bebasbayar DISINI
2. Bagaimana melakukan pencetakan bukti Transaksi di BebasBayar ?
Semua transaksi yang dilakukan bisa anda lihat di menu Laporan pada Laporan Transaksi isikan tanggal pembayaran kemudian klik CARI, pilih transaksi pembayaran Anda dan kemudian cetak struk. Atau bisa cek di email yang terdafatar. Dan Anda bisa langsung dicetak struk jika terkoneksi dengan printer.
3. Bagaimana mencetak tiket kereta api atau pesawat yang saya pesan di BebasBayar ?
Bukti booking dan pembayaran tiket bisa di cek pada menu pemberitahuan pada media komunikasi atau email. Cetak kode booking, untuk tiket kereta api bisa di cetak di stasiun kereta api, dan untuk tiket pesawat bisa dicetak di bandara.
4. Transaksi saya gagal, bagaimana solusinya ?
Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:
  • Saldo deposit Anda tidak cukup (cek saldo Anda).
  • Kesalahan penulisan format SMS, salah satu karakter (huruf atau angka) bisa menyebabkan Transaksi gagal.
Apabila transaksi Anda gagal karena bukan hal yang disebutkan diatas, Silahkan hubungi customer service kami melalui LIVE CHAT atau call ke 082226657999/0274-4580333
5. Setelah transaksi pembayaran, reply dari BebasBayar bahwa transaksi sukses, tapi tagihan belum terbayarkan ?
Pastikan Transaksi yang Anda lakukan Benar! Jika sudah benar, lakukan komplain melalui SMS Info ataupun dengan cara menghubungi Customer Care BebasBayar.
6. Saya telah menerima SN (serial number) tapi pulsa belum masuk juga , bagaimana solusinya ?
Apabila pulsa belum masuk juga silakan menghubungi Call Center (bebas pulsa) dari Provider/Operator Selular yang bersangkutan ke nomor:
  • Simpati/AS/TELKOMSEL (Call Center 188 / Cek pulsa *888#)
  • INDOSAT/IM3/Mentari call center 100 (berbayar Rp 400/panggilan), 222 (gratis) hanya mesin penjawab.
  • IM3 (Call Center 300 / Cek Pulsa *388#)
  • Star One (Call Center 111 / Cek Pulsa *555#)
  • XL Bebas (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
  • Flexy (Call Center 147 / Cek Pulsa *99#)
  • Fren (Call Center 39899888 / Cek Pulsa 999)
  • Esia (Call Center 92889288 / Cek Pulsa *955)


BONUS
1.       Bagaimana saya mendapatkan BONUS dari BebasBayar ?
Cukup mengalihkan pembayaran tagihan bulanan keluarga Anda ke BebasBayar dan ajak saudara dan tetangga menggunakan BebasBayar.
2.       Bagaimana cara pembayaran bonus dari BebasBayar ?
Bonus akan otomatis ditambahkan ke dalam deposit Anda setiap tanggal 1-2 tiap bulan. Jadi misalnya bonus dari hasil Transaksi selama bulan Juli akan Anda terima pada tanggal 1-2 Agustus.
3.       Apakah saya bisa mengecek komisi / bonus saya setiap saat secara real time ?
Bisa. Anda bisa mengecek jumlah komisi/bonus Anda setiap saat secara real time di Member Area
4.       Apakah bonus tersebut dapat diuangkan ?
Bisa, dengan syarat bahwa bonus Anda pada bulan tersebut minimal Rp 10.000. (nilai minimal transfer bank) Anda bisa lakukan di menu Tarik Tunai ke Rek Bank.
5.       Apakah ada syarat yang harus saya penuhi untuk mendapatkan bonus saya ?
Tidak Ada, bonus bisa langsung Anda gunakan untuk transaksi atau penarikan Tunai ke Rekening Bank


KEANGGOTAAN
1.       Apa yang saya dapatkan jika upgade dari Personal ke Premium ?
Dapatkan bonus CASHBACK yang lebih besar dari level personal,mendapatkan hak akses layanan yang lengkap.
2.       Apa syarat untuk upgrade Personal ke Premium ?
Syaratnya mudah, lengkapi detail akun anda dan biaya upgrade hanya 150 ribu sekali seumur hidup.
3.       Saya tidak pernah melakukan transaksi, Apakah ID BebasBayar saya dihapus ?
Kami akan melakukan penghapusan bagi id yang tidak aktif dan belum melakukan deposit guna memberikan kesempatan yang lain bergabung.
4.       Bagaimana jika ada pertanyaan selain yang di atas ?
Silahkan hubungi customer service kami melalui LIVE CHAT atau call ke 082226657999/0274-4580333 atau kontak kami.

Share this article :

2 komentar:

  1. agen resmi terpercaya indonesia
    Bonus Deposit Pertama 10% / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  2. Iya saya pengguna bebas bayar mempermudah kepentingan pribadi dan memuaskan saya terimakasih bebas bayar pelayanan nya

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HFAZ MEDIA PENDIDIKAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger